Friday, September 18, 2015

My Pamper Evening Routine

Pada kali ini saya akan menjelaskan mengenai seluruh kegiatan yang saya sukai saat saya melakukan "pamper evening". Pamper evening saya lakukan jika saya memiliki hari yang begitu rumit, tidak menyenangkan, ingin menghilangkan rasa penat, stres, setelah tes atau ulangan dan lain-lain, saya yakin semua orang pasti pernah mengalami hal yang sama seperti itu. Anda pulang ke rumah dan berfikir untuk melakukan hal yang bersifat rileks untuk menghilangkan rasa penat. Hal yang seperti itulah dinamakan pamper evening.

Hal yang pertama yang saya lakukan adalah bathing time atau berendam dengan air hangat. Sambil menunggu air bak mandi (bathup) penuh, saya meyalakan lilin pengharum ruangan, lilin pengaharum ruangan yang paling saya sukai adalah Yankee Candel. Untuk sabun busa yang biasa saya gunakan adalah bath bomb dari Lush, tetapi karena bath bomb sulit didapatkan di Indonesia dengan menggunakan sabun cair juga bisa.  







Hal berikutnya yang saya lakukan adalah mencuci muka, mencuci muka setelah berendam di air panas adalah waktu yang tepat untuk membersihkan wajah karena uap yang hangat membuat pori-pori wajah terbuka.


Hal yang ketiga adalah menggunakan masker wajah selama 15 menit sebagai pelengkap setelah mencuci muka. Anda dapat menggunakan dua potongan timun untuk di mata agar lebih segar.


Selanjutnya yang saya lakukan adalah mengoleskan body lotion keseluruh badan agar kulit tetap lembab. Disarankan untuk menggunakan Purely pampering lotion dari Dove karena sangat cocok digunakan pada malam hari.


Hal yang paling penting gunakan baju tidur yang nyaman, lembut dan hangat. Disarankan untuk menggunakan baju yang paling anda sukai.


Have a snack, hot chocolate and watch movie! 



Brush your teeth and moisture your face with your skin care night routine. And go to bed.



Saya sarankan untuk melakukan pamper evening pada malam weekend, karena keesokan harinya rata-rata orang tidak sekolah atau bekerja sehingga anda memiliki waktu bebas dalam melakukan pamper evening ini. Tetapi jika ada hari lain yang menurut anda lebih pas untuk melakukan pamper evening, lakukanlah.

Safira Nurul Imani - 1506730716 - Geologi

No comments:

Post a Comment