Saturday, September 12, 2015

Make Up: Daily Routine yang Wajib Kamu Punya

                Semua wanita tentu ingin tampil cantik pada setiap kesempatan. Oleh karena itu, membubuhkan make up ke wajah menjadi sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Ada berbagai macam merk produk make up yang beredar di pasaran. Semua produk tersebut tentu ditujukan untuk membuat wanita yang sudah cantik menjadi lebih cantik. Nah, berikut produk make-up yang wajib kamu punya:


1.FOUNDATION
                Dengan foundation warna wajah kamu bisa lebih terlihat rata.So, pilih warna shade yang cocok untuk wajah kita. It’s a life changer seriously HAHA.


2.FACE POWDER
                Bedak berfungsi agar wajah tidak terlihat mengkilap di siang hari akibat minyak wajah. Bedak tabur bisa jadi salah satu pilihan kita. Pilih bedak yang teksturnya ringan dan butiran yang halus agar hasil lebih ok. Maybelline bisa jadi salah satu referensi kamu


3.EYE SHADOW
                Pilih warna eyeshadow yang natural. Warna natural tersebut bisa kita gunakan sebagai make up daily routine. Untuk penggunaanya kamu bisa sapukan 1 atau lebih warna di kelopak mata. Naked 2 is the best for me HAHA


4.BLUSH ON
                Pilih warna blush on yang cocok dengan kulit kamu, agar setelah di sapukan ke tulang pipi rona wajah terlihat lebih fresh and happy. Mac is ma favorite.


5.PENSIL ALIS
                Ini make up yang paling penting buat perempuan jaman sekarang . Kamu bisa pake pensil alis viva yang murah meriah tapi tetep keren atau Anastasia dipbrow untuk hasil yang lebih bagus.


6.EYELINER
                Eyeliner Pencil, alat yang paling disukai oleh para pemula, karna penggunaannya sangat mudah. Cukup dengan menggariskan eyeliner di ujung kelopak tampilan matamu bisa lebih terdefinisi. One more time,  Maybelline bisa jadi salah satu referensi kamu.


7.LIPSTICK          
                Lipstick adalah makeup yang pasti dimiliki oleh semua wanita. Dengan memilih warna lipstik yang menarik, wajah bisa terlihat lebih cerah dan Anda bisa memakai makeup yang sangat minim namun tetap terlihat menarik dengan memulas warna yang menarik di bibir. Kamu bisa pakai Revlon Lipstick dengan warna sesuai selera kamu untuk harga yang lebih terjangkau di banding mac , limecrime or YSL.

8.MASCARA
                Mascara juga bagian terpenting dari make up, dengan mascara bulu mata dapat terlihat lebih tebal dan panjang. Tips nya sebelum Mascara di aplikasikan ke bulu mata gunakan dulu penjepit bulu mata sehingga bulu mata akan lebih lentik. And for the last, Maybelline juga recommended banget buat yang ingin tampil cantik.

Ditulis Oleh: Fika Cahya Haidiati - 1506729286 - Geologi

No comments:

Post a Comment