Saturday, October 3, 2015

kesibukan

kesibukan apa ada yang salah dengan kata ini? setiap orang kebanyakan mengangap kesibukan adalah sesuatu yang terkadang membebaninya namun terkadang sebagian juga mengangap kesibukan adalah suatu anugerah yang telah allah berikan padanya. banyak sekali terkadang orang orang mengeluh akan
kesibukanya disisi lain banyak juga orang yang ingin sekali mendapatkan kesibukan yang banyak. seharusnya kita tidak boleh mengeluh jika memang kita diberikan kesibukan yang banyak.kita mestinya semangat dan terus tetap istiqomah dalam menjalani kesibukan dan rutinitas sehari hari insyallah jika kita semangat dan terus istiqomah akan menghasilkan hasil yang terbaik. memang diawalnya berat saya juga pernah mengalaminya namun saya tidak ingin menyerah dengan keadaan karena dengan kesibukan ini kita akan menjadi lebih kuat. temanku pernah berkata "bahwa nahkoda yang tangguh tidak pernah terlahir dilaut yang tenang namun dilaut yang banyak ombak dan badai". artinya semua kesibukan ini adalah suatu proses untuk membuat pribadi diri kita lebih baik dalam hal mengambil keputusan,manajemen waktu dan yang lainya. dengan begitu banyaknya kesibukan juga dapat membuat kita dapat menentukan mana yang penting dan mendesak.

karena sebetulnya hidup yang sering kau keluhkan adalah hidup yang orang lain inginkan. jadi tetap semangat dalam menjalani kesibukan lakukanlah semua karena allah SWT karena hanya kepadanya kita bisa kuat menjalani semua kesibukan kita. pesan dariku semoga kesibukanmu kesibukanku semuanya menjadi berkah untuk kita semua :))

nama: muzzammil al macky
npm:1506727785
geofisika

No comments:

Post a Comment