Friday, September 18, 2015

Recommendation-Songs

Hai semua!
Disini gue mau ngebahas topik yang ringan.
Gue mau kasih list beberapa lagu yang menurut gue cocok jadi pengantar tidur + menenangkan + oke banget + cocok buat ngegalau. Jadi buat yang lagi pengen nambah playlistsnya pas banget nih baca artikel ini
So here they are!



1. John Mayer - Friends Lovers Or Nothing


Dari judulnya aja udah ketebak dong isi lagunya tentang apa.
Lagu yang dinyanyiin sama idola gue ini pembawaannya emang chill banget dan pasti bikin lo seketika menggalau.


2. John Mayer - Dreaming With A Broken Heart

Sebenernya menurut gue semua lagu John Mayer oke semuanya, karena dia asik banget ngebawain semua lagunya yang diiringin permainan gitar dari dia dan juga mayer selalu bawain lagu-lagu yang emg berasal dari hatinya

 3. Mocca - Secret Admirer
Lagu yang dibawain sama band asal Indonesia, Mocca, ini emang super khas dan legend banget. Buat lo yang ngerasa dibikin "menggila" dan kacau sama gebetan lo cocok banget nih buat dengerin lagu ini!

4. Cage The Elephant - Cigarette Daydreams
Lagu yang satu ini menurut gue cocok banget buat jadi lagu pengantar tidur dan pasti bikin lo replay
 terus sama lagu ini.

5. Oasis - Don't Go Away
Siapa sih yang gatau band legend yang satu ini? dan menurut gue lagu don't go away adalah salah satu yang terbaik dari lagu-lagu oasis yang terbaik lainnya.

6. Oasis - Don't Look  Back In Anger

7. Oasis - Champagne Supernova

8. Oasis - Stand By Me










9. Tame Impala - Apocalypse  Dreams
Lagu ini juga  harus kalian dengerin. Dari pertama kali dengerin gue udah langsung dibikin terngiang-ngiang sama nadanya.


10. The Maine - English Girl
Lagu ini juga asik banget buat di dengerin.

11. The Maine - Into Your Arms


12. Passanger - Patient Love











13. Parachute - Cant Help


14. John Mayer - Stop This Train
Lagu yang satu ini menurut gue super banget dan artinya juga dalem. Jadi, coba dengerin juga ya guys!

15. Sleeping With Sirens - All My Heart



16. Vance Joy - From Afar




17. The Shins - Australia
 

18. The Neighbourhood - Afraid


19. Ed Sheeran - Give Me Love

20. City and Colour - Northern Wind


21. John Mayer - Comfortable


22. John Mayer - In Repair


23. John Mayer - Old Love


24. Adithia Sofyan - Adelaide Sky



25. Justin Timberlake - Not A Bad Thing


By Adinda Nabila Herdani 
Geofisika UI 2015 
Courtesy : Youtube and Google

No comments:

Post a Comment