Friday, September 18, 2015

"Penjaga" UI

Saya sebenarnya cukup penasaran sama hal gaib meski saya belum tau bagaimana cara menyelidikinya.Karena saya sudah masuk UI sekalian aja saya cari-cari tentang gituan.Kebetulan beberapa hari belakangan ini saya pulang malam dengan teman saya.Jadi saya ajak dia mencari "gituan".


Tujuan pertama kami ke menara air.Kata orang sekitar,itu adalah tempat paling angker di UI.Saya dengan teman saya pergi ke sana jam 19.30 WIB.Kami berdua kesana dengan motor.Sampai disana,kami hanya berhenti di depan menara air.Hal tersebut karena jalan masuk ke menara air dikunci sehingga kami tak bisa masuk.Namun,dari yang kami lihat tak ada apa-apa disana.Justru yang kami khawatirkan adanya sekumpulan orang jahat yang memanfaatkan tempat itu sebagai sarang mereka dengan memanfaatkan mitos supaya orang tak berani ke sana.

Tujuan kedua kami adalah jalan menuju Asrama UI (jalan yang dari Kukusan Teknik).Jalan itu sangat gelap saat malam karena merupakan hutan kota sehingga tak diberi lampu jalan.Di tempat itu juga katanya banyak yang bersarang di sana.Saya dan teman saya pergi kesana 3 hari setelah kunjungan dari menara air.Kami pergi kesana jam 20.0 WIB.Saat melewati jalan itu memang suasana sedikit berbeda.Di jalan itu benar-benar gelap.Tapi kami tidak melihat apapun.Mungkin kami akan pergi lagi kesana lain waktu.

Kesimpulan yang bisa saya ambil dari kedua kunjungan kami tadi adalah para "penjaga" UI sebenarnya tak menggangu asal kita tidak mengganggu.Terima kasih.

Willy Yeremi_1506729254_Geofisika

No comments:

Post a Comment