Friday, September 18, 2015

Make Up Minimalis



                Buat kamu yang suka nonton Pensi SMA , Konser Jazz, pop, RnB, Rock, house music atau suka nongkrong di Cafe pas malem minggu pasti bingung pake style make up mana yang cocok. Nah buat event-event kayak gitu aku punya solusi nya. Check this out:
1. Foundation
                Sebelumnya Jepit Poni kamu pake bobby pin biar rambut gak ke depan-depan menghalangi proses make up. Oleskan Foundation ke seluruh wajah kamu secara merata. Inget jangan lupa oleskan warna foundation yang lebih terang untuk daerah bagian bawah mata. Hal itu berguna juga untuk menutupi mata panda dan highlight countouring.
2. Compact Powder
                Nah selanjutnya gunakan compact powder yang warnanya selaras dengan Foundation kamu, Gunakan secara merata dan tipis-tipis di bagian leher. Biar kalo keringetan pas nge hatjep gak luntur HAHA.

3. Pensil Alis
                Sempurnakan bentuk Alis mata kamu dengan pensil Alis. Kamu juga bisa merapikan arah alis-alis mata dengan mascara yang telah di gunakan.
4. Eye shadow
                Terus, Sapukan Eyeshadow satu warna nude tipis-tipis di kelopak mata mu.
5. Eyeliner
                Nah biar makin terdefinisi gariskan eyeliner di ujung kelopak matasecara tipis-tipis juga. Kamu bisa juga tambahkan effect mata kucing biar makin lucu dan ngegemeshin. Tarik eyeliner  kearah atas.
6. Penjepit Bulu Mata
                Ini penting banget, Kalo kamu pake mascara jangan lupa untuk menggunakan penjepit bulu mata. Dengan penjepit bulu mata niscaya bulu mata kamu bakal lebih rapih dan searah.
7. Mascara
                After that aplikasikan Mascara dari pangkal bulu mata Hingga ujungnya. Niscaya Volume bulu matamu bertambah 60%.
8. Blush On
                Abis itu Oleskan Blush on tipis-tipis di Tulang Pipi Kamu. Ingat oleskan dari bawah ke atas ya. Ini juga bisa buat kamu lebih tirus
9. Lipgloss
                Terakhir Gunakan lipgloss warna nude untuk memberikan kesan natural
Intinya kamu gak perlu lipstick, eye shadow dan blush on yang medok banget kayak mau party. Dengan itu kamu bisa terlihat fresh dan cantik.


Fika Cahya Haidiati
1506729286
Geologi

No comments:

Post a Comment