Saturday, September 19, 2015

3 Alasan Kenapa Lu Harus Belajar Masak!

           Hai semua!! Pada Post kali ini gw akan ngejelasin ke elu semua, kenapa elu semua harus mulai belajar masak. yok kita mulai!~~~~~~~~


1. "Enteng jodoh"

        Gw adalah salah satu orang yang percaya kalo pintu masuk ke hati orang itu dari perut, iya dari perut. tapi bukan... ya lu tau lah maksud gw *abaikan*. bayangin aja gini, lu lagi capek ngerjain tugas tengah malem sambil nahan laper, terus dapet email dan ternyata ada tugas tambahan..... tiba-tiba! ada "angel" turun dari kendaraannya terus ngetok pintu kosan lu dan ngomong "woy, mau makan gak lu? temenin gw makan yuk, gw baru masak nih!". bayangin betapa bahagianya lu denger kalimat itu,  apa lagi kalo "angel" yang dateng itu orang yang lu suka. atau lu lagi deketin orang coba deh bawain dia makanan hasil buatan lu. walaupun lu pada akhirnya gak diterima seenggaknya lu punya nilai ++ dimata dia kalo lu itu bisa masak dan tentunya bisa jadi bahan pertimbangan:).

2.Jadi lebih "waras"

      Nah ini, banyak orang bilang kalo masak itu terapi dan gw ngerasain banget kenapa mereka bilang gitu. waktu masak lu bakalan ngelakuin hal-hal yang gak mungkin lu lakuin ke orang lain, contohnya satu aja deh yang simple: motong bahan makanan. udah kebayang kan? apa yang lu masak itu jadi bahan pelampiasan lu, walaupun itu kayaknya gila, tapi malah gak ada negatifnya sama sekali, malah lu bisa menghasilkan sesuatu dari emosi lu itu, gak jauh beda lah kayak bikin lagu atau lukisan.

3.lebih hemat

        Ini sih yang menurut gw paling penting, lebih hemat. karena kalo lu masak sendiri lu udah ngurangin biaya buat jasa masak, ppn, sama sewa tempat. dan lu bisa makan apapun tanpa harus pindah tempat. lu mau makan masakan sunda, masakan jawa, masakan padang, atau pun masakan italia lu bisa lakuin di rumah lu. tinggal masalah ada bahannya apa enggak sih hehe

oke guys, sekian lanturan dari gw. semoga blog yang gw tulis ini berguna buat lu semua, byeeeee!
enjoy your weekend:D



Ahmad Rizky Reynda
Geologi 2015

No comments:

Post a Comment