Saturday, October 3, 2015

NAKZ COMMUTERZ LINERZ

naik kereta api tut tut tuttt siapa hendak turun ke bandung, surabaya, bisa juga ke hati mantan.......

Naik kereta yang sekarang sama naik kereta dulu bedanya jauh ya kaya kamu sama aku....nggg...


Naik kereta yang dulu tuh udah kaya ngeliat mantan sama pacar barunya.... Panas panas keringetan gimana gitu kan baju gua jadi basah basah kampret.

 Pas naik kereta gua terWADAW-WADAW melihat pemandangan penumpangnya, ada yg duduk ada yg berdiri ada yg di atap ada yg tiduran ada juga yg tiduran di atap sedang merasakan panasnya sinar mentari yang bersinar terang.

Sengsaranya gak cuma di kereta doang, kan dulu belum ada e-ticketing jadi harus beli tiket dulu. Nah beli tiket tuh ngantrinya udah kaya ngantri beli tiket bon jovi lama total (oke fix ini lebay).

Tapi sekarang semua itu berubah saat negara api menyerang. Masa lalu itu harus dijadikan sebuah pelajaran untuk masa depan yang lebih baik. NTAPMAKSIMAL.

Buktinya kereta sekarang (commuter line) jauh lebih nyaman dan tepat waktu. Mulai dari segi tampilan kereta, ketepatan jadwal kereta yang emang kadang suka telat atau ketahan sama satu lagi ada dia ehm, satpam maksudnya yang setia menemani kita selama perjalanan. 

Ya emang sih butuh beberapa saat buat memperbaiki hubungan kita eh memperbaiki krl jabodetabek maksudnya. Tapi semua proses pasti ada hasilnya dan uvrakadavrawentiss ini lah hasilnya.



Ditulis oleh : Ewin Rahman Dzuhri/1506733296/geofisika

No comments:

Post a Comment