Saturday, October 3, 2015

4 Film Keren yang Wajib ditonton Tahun Depan!

Di post gue kali ini, gue akan membahas tentang film-film yang akan ditunggu-tunggu tahun depan oleh para penikmat film di seluruh dunia, daripada lama-lama langsung aja ini dia empat film yang bagi gue wajib buat ditonton.



1.       Captain America: Civil War
As one of Marvel’s biggest fan, this is going to be my most anticipated movie of 2016. Merupakan film ketiga dari Captain America series dan film ke-tigabelas di Marvel Cinematic Universe. Film ini merupakan kewajiban bagi para pecinta Marvel untuk ditonton. Film ini bercerita tentang perang yang akan terjadi antara Captain America vs Iron Man. This has to be one of Marvel’s best movie, karena tentunya perang antara “the good guys” ini akan memberi penasaran penonton.
2.       Batman v Superman: Dawn of Justice
Another movie containing a war between “the good guys”. Film ini seperti judulnya tentu saja akan menghadirkan pertarungan antar dua superheroes yang sangat terkenal, batman dan superman. What is the story going to be like? Well we have to wait until 2016, but bagi gue film ini bakal jadi salah satu highest grossing films, we’ll see.

3.       Finding Dory
Finally, twelve long years after Finding Nemo another movie will contain a fish as it’s main character. TBH, gue ga sabar banget pengen nonton film ini yang katanya bakal nyeritain tentang perjalanan Dory bersama Nemo dan Marlin untuk mencari keluarga si Dory. Dan tentunya dengan tingkah konyol dari si Dory yang bakal bikin para penikmat film tertawa terbahak-bahak.
4.       Warcraft
Yup, film yang diadaptasi dari video game terkenal yaitu World of Warcraft ini akan ditayangkan di publik juga tahun depan. It’s going to be huge, guys. Ceritanya akan berkisah tentang awal dari pertemuan antara manusia dan Orc. Characters dan location yang ditampilkan di film ini juga akan berdasarkan apa yang ada di series gamenya.

Selain empat film diatas sebenernya ada lagi yang lain seperti Allegiant I (bagi para pecinta the Divergent series, this is going to be great), Deadpool, X-Men: Apocalypse, Doctor Strange, The Jungle Book dan masih banyakkkkk banget film bagus lainnya.
My final words? 2016 going to be the biggest movie year in history. We’ll see.

Written by: Fayyed Abdullah - 1506727500 - Geofisika

No comments:

Post a Comment