Saturday, September 12, 2015

Keunikan Sepatu Converse



Source : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJLX1RgPbh_fPQ0g5a_lODfJocOzRR7-FjluJ4FZUZQcwRbZmAC3WgZv1vRUM4JVD-1B4TtiPoF-F3rUQzK2qkTt2c2gHc0Da-qLttVbp3bwtRkfZmi-lICiF1ujg3Z38zUXtR1CfFmq8/s1600/old_converse.jpg
Saat ini banyak sekali jenis sepatu yang beredar, mulai dari sepatu yang digunakan untuk acara santai, hingga sepatu untuk acara formal. Namun ada juga merk sepatu yang bisa digunakan disaat santai maupun formal sekaligus, salah satunya adalah Converse.


Source : http://seksamaa.blogspot.co.id/2013/06/tren-mix-and-match-2013-untuk-gaya.html
Source : http://kotak-jawaban.blogspot.co.id/2015/06/kelebihan-sepatu-converse-all-star.html

Sepatu Converse adalah merk sepatu yang populer dari dulu hingga sekarang,yang di sukai banyak remaja dan orang-orang muda sekaligus menjadi favorit mereka. Sepatu Converse mungkin yang tertua, paling dicari, dan terlaris sepanjang masa. Telah di ungkapkan bahwa Amerika sedikitnya 50% dari penduduknya memiliki setidaknnya sepasang sepatu Converse. Converse adalah perusahaan sepatu yang berbasis di Amerika yang telah dikenal keahliaanya dalam pembuatan pakaian olah raga dan juga sepatu gaya hidup. Bahkan di Indonesia para pengusaha sepatu baik offline maupun offline sudah banyak yang menjual sepatu Converse.

Sepatu Converse menjadi favorit masyarakat karena sepatu Converse yang original (harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah) mempunyai bahan karet yang kuat dan tebal sehingga tahan lama. Yang kedua memiliki desain yang banyak, menarik, dan tidak kaku atau sesuai dengan perkembangan zaman. Jika kita menggunakan Converse, kita merasa lebih cool, sporty, dan bergaya. Sepatu Converse juga sangat nyaman dipakai dalam segala situasi. Selain itu yang paling unik dari sepatu Converse adalah semakin kotor bagian karetnya maka terlihat semakin menarik untu dipakai. Keunikan ini dicetuskan oleh Marquis Milis Convers pada Februari 1908. Berbeda dengan sepatu pada umumnya, jika telah kotor atau terkena noda, maka pemiliknya berfikir untuk menggantinya. Jika anda bertanya pada penggunna converse pada umumnya, mereka tentu akan lebih memilih untuk mempertahankannya meski ada banyak noda kusam pada karetnya. Jadi, apakah kalian tertarik menggunakan sepatu Converse?

Source : http://www.kompasiana.com/yadibarus/sejarah-sepatu-converse_5528a1fdf17e61bd6d8b45c8

Ditulis oleh: Nurdianasari Latuconsina_1506738643_Geofisika

1 comment: